Pabrik Morris Garage Segera Buka di Indonesia.

Pabrik Morris Garage

Pabrik Morris Garage Segera Buka di Indonesia, hal ini telah mengumumkan rencana untuk mendirikan sebuah fasilitas produksi di Indonesia yang akan memfokuskan diri pada mobil listrik. Langkah ini adalah respons terhadap tuntutan yang semakin berkembang di pasar otomotif saat ini.

Sebagai sebuah merek otomotif ternama yang berasal dari Inggris, MG telah mencatat 100 tahun keberhasilannya di dalam arena otomotif global.

Baca Juga : Spesifikasi MG 4 EV Tampil Dengan Desain yang Futuristik

Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran & Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia, menyatakan bahwa MG mengamati Indonesia sebagai pasar yang krusial di kawasan Asia Tenggara. Mereka merencanakan pendirian fasilitas produksi ini dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia. Adanya adaptasi lokal serta integrasi dengan rantai pasok domestik akan menjadi kunci dalam hal ini.

“Dalam pandangan kami, Indonesia tak hanya merupakan pasar yang menjanjikan, tetapi juga memiliki posisi strategis. Keputusan ini mencerminkan komitmen kami dalam berinvestasi dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia,” ujar Arief dalam pernyataan resmi yang dirilis di situs MG Motor Indonesia pada Minggu (20/8).

Fasilitas produksi MG di Indonesia direncanakan akan dilengkapi dengan teknologi mutakhir serta mengikuti standar produksi global, yang bertujuan untuk menjamin bahwa kualitas mobil yang dihasilkan sesuai dengan standar internasional MG.

Selain itu, MG memiliki niat untuk terus berinovasi dan menyesuaikan produk mereka dengan selera serta kebutuhan konsumen Indonesia.

Tidak hanya itu, dukungan sepenuhnya dari pemerintah Indonesia pun telah diterima dalam rencana ini, semakin mendorong realisasi pendirian fasilitas produksi MG dengan segera.

Terkait dengan mobil listrik, MG memiliki keyakinan bahwa dengan pertumbuhan kesadaran akan lingkungan yang semakin tinggi di Indonesia, era mobil listrik akan tiba lebih cepat dari yang diperkirakan. Arief menyampaikan, “Kami memproyeksikan bahwa pada tahun 2030, hampir 40 persen dari total penjualan otomotif di Indonesia akan didominasi oleh mobil listrik.”

Sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap lingkungan, MG menghitung bahwa setiap mobil listrik yang mereka jual dapat mengurangi emisi sekitar 4 ton CO2 per tahun. Arief menegaskan, “Komitmen ini tak sekadar mengenai bisnis, tetapi juga tentang masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.”

Disamping itu, MG juga memiliki rencana untuk terus berinovasi dan menyesuaikan produk mereka dengan kebutuhan dan selera konsumen Indonesia. Rencana ini juga telah mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Indonesia, yang semakin mengakselerasi proses pendirian fasilitas produksi MG.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan lingkungan dan tren mobil listrik di Indonesia, MG berada di garda depan untuk membawa perubahan yang positif dalam industri otomotif dan lingkungan untuk Pabrik Morris Garage. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk bergabung dalam gerakan menuju masa depan yang berkelanjutan, Anda dapat menghubungi Morris Garage Makassar di nomor yang tertera pada website ini, atau mengunjungi dealer MG terdekat di kota Anda.

Similar Posts